Masih Ingatkah Kamu


Masih Ingatkah Kamu
Cpt ReY


Tepat pada hari ini di halaman ini
Di hari yang sama
Di waktu yang sama
Di tempat yang sama
Ada sebuah cerita tentang aku dan kamu yang terekam di sini

Sudah 20 tahun lamanya kamu tak kembali
Ku menunggu berbulan lamanya dan berharap Akankah kamu kembali

Kini teman teman ku yang kamu tahu sudah pergi
Aku sendiri tinggal menunggu waktu ku tiba
Aku takut kamu kembali dan menerima kenyataan tentang diriku

Apakah saat ini kamu memikirkan diriku
Apakah kamu bisa mendengar aku berbicara dari kejauhan
Jika memang bisa dan ku harap bisa
Aku pengen bertanya kepada mu

Apakah di sana masih ada yang seperti ku?
Jika memang ada aku harap kamu menjaganya seperti kamu menjaga aku
Jika memang tidak aku harap kamu tidak mengikuti kelakuan mereka

Tahukah kamu keadaan aku di sini
Aku sendirian sekarang tidak ada lagi teman ku
Temanku lenyap di depan mataku dengan cara di bunuh mutilasi

Aku mendengar kabar dari kejauhan
Bahwa teman teman ku di jadikan lembaran yang terus dibuang
Sungguh miris hidupku
Kini tinggal menunggu saja hingga kamu melihatku di atas meja mu

Hei.....
Tolong kembalilah dan lihat aku
Tolong hentikan mereka yang haus akan uang sehingga membuat mereka buta
Tolong kembalikan teman teman ku kembali
Kalaupun tidak bisa mengembalikan teman ku
Tolong kembalikan tempat ini seperti dulu

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Instrumen Pada Cessna 172

Engine Cessna 172

Apa Itu Yokai? - Mengenal Yokai, Hantu Jepang